Sabtu, 31 Oktober 2015

perjuangan yang tak pernah kenal lelah




Perjuangan
 
   Nama saya heztie ana ristti saya saya dari kelas XI-ipa 2 saya ingin menceritakan pengalaman saya dalam menggapai sesuatu
       Dalam sebuah perjungan pasti ada kegagalan dalam ke gagalan itu kita harus bisa tabah dan menrima ke gagalan tersebut . Dalam hidupku sebuah kegagalan sudah menjadi makan pokok tapi meskipun kegagalan tersebut selalu menghapiri diriku aku tetap berusaha dan tak pantang menyerah , aku selalu berusaha agar aku berhasil dalam meraih keinginanku , dan akhirnya aku bisa menggapai semua ke inginanku ,dan sampai saat ini aku bisa seperti ini . sebaiknya jika kita menginginkan sesutu itu jangan pantang menyerah dan terus berjuang untuk menggapai cita-cita yang kita inginkan,,
   Satu  hal yang perlu kalian igat perjuangan jangan diiringi sebuah tangisan ,karena tangisan itu yang membuat kita lemah.
     Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar. 
    Hanya orang hebat yang terdorong dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang berkata "Ya" saat mereka ingin berkata "Tidak". 
Bukan hanya mereka yg memiliki semuanya, namun mereka yg memiliki hati yg prima yg dapat membuat kamu benar - benar bahagia. 
     Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran. 
    Terkadang kita selalu saja membicarakan kekurangan oranglain tanpa kita berfikir tuk membicarakan kekukaran kita sendiri. 
     Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana. 
     Kehebatan seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia bangun dan berdiri tegap setiap kali dia terjatuh. 
Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu. 
      Hari ini sebelum kita mengeluh tentang hidup, Fikirkan   tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat. 
Kesuksesan adalah keberanian untuk mewujudkan impian-impian besar anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar